Selasa, 04 Desember 2012

NOUVO '02 SUKOHARJO : SPORTY TAPI LEMBUT

Fahrudin Al Rozi a.k.a Gedux dengan Yamaha Nouvo cenderung sangat sporty mengadopsi warna kuning dan krem pastel. "Aku memang suka warna lembut karena menyiratkan lembutnya hatiku," kekeh Gedux.
Asisten dari Fery Pradana modifikator dari Ughed-ughed Custom ini ternyata juga cukup simple dalam memilih asesoris pendukung modif. Seperti pada kaki depan yang cukup puas dengan cakram TDR, tromol Trusty dan kaliper Racing, bottom depan sokbeker cukup di-retouch dengan permainan mesin bubut.

Masuk pada perangkat kaki belakang doi beraksi dengan sokbeker belakang Ride It. Tak ada aseso lain selain selang hawa Earl's dan juga calter CVT berlapis krom.
Pada stang kemudi cukup berani dalam meilih asesoris yaitu satu unit tachometer dan digital speedometer dari Koso.

Bantingan kemudi bisa dibikin seret atau licin berkat steering dump Nui Racing. Kesan balap jalanan dimunculkan dari pilihan knalpot CLD. Raungan mesin jadi responsif berkat aplikasi gas spontan KTC. | dnr

SPEK MODIFSOKBEKER DPN: Custom, CAKRAM DPN: TDR, TROMOL DPN: Trusty, TROMOL BLK: PKM, SOKBEKER BLK: Ride It, PELEK DPN/BLK: S-Work 17", BAN DPN/BLK: Swallow 50/90-17 / 60/90-17, KARBU: PE 28, KNALPOT: CLD, STEERING DUMP: Nui Racing, GAS SPONTAN: KTC, CAT: Pentagloss, CLEAR: Lesonal, MODIFIKATOR: Ughed2 Custom & Modified. Polokarto, Sukoharjo
Share

0 komentar:

Posting Komentar